Call For Paper

SEMNAS Corisindo 2021 merupakan platform Seminar Nasional yang menampilkan artikel asli dari berbagai peneliti, akademisi, praktisi, dan pengusaha bisnis untuk menciptakan peluang penelitian yang berorientasi global di era pasca pandemi dengan memanfaatkan teknologi transformasi digital.
Pagelaran SEMNAS Corisindo 2021 oleh Universitas Raharja, CORIS dan INDOCEISS pada tanggal 28 Agustus 2021, bertempat di Tangerang, Indonesia, bertema “Seminar Nasional & Seminar Pengabdian Kepada Masyarakat”. Tahun ini, SEMNAS Corisindo 2021 akan diselenggarakan dalam Virtual Conference dimana akan ada presentasi online dari 3 keynote speaker yang fantastis, dilanjutkan dengan presentasi makalah peserta. Paper yang dinyatakan diterima dan dipresentasikan akan diterbitkan pada prosiding, dan beberapa paper yang terpilih (selected paper) akan diterbitkan pada Jurnal terakreditasi SINTA.

Fokus & Ruang Lingkup :

Kami sangat menghargai dan menyambut baik makalah berkualitas tinggi yang menggambarkan penelitian otentik dan tidak dipublikasikan yang membahas masalah nyata, tantangan, metode, transformasi digital, dan inovasi untuk area pasca pandemi, tetapi tidak terbatas pada:

1. Ilmu Komputer

Ilmu Komputer mencakup penelitian yang memiliki pendekatan umum diantaranya: Sistem Informasi, Teknik Informatika, Sistem Komputer, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Desain Komunikasi Visual.

2. Teknik dan MIPA

Teknik dan MIPA mencakup penelitian yang memiliki pendekatan umum diantaranya: Elektro, Mesin, Industri, Lingkungan, Nuklir, Sipil.

3. Pendidikan

Pendidikan Teknologi Pendidikan, Manajemen Pendidikan, Penelitian & Evaluasi Pendidikan, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Teknik Informatika.

4. Kesehatan

Kesehatan mencakup penelitian yang memiliki pendekatan umum diantaranya: Kebidanan, Keperawatan, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Kedokteran.

5. Bisnis dan Manajemen

Bisnis dan Manajemen mencakup penelitian yang memiliki pendekatan umum diantaranya: Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Pembangunan.

6. Ilmu Administrasi dan Ilmu Sosial

Ilmu Administrasi dan Ilmu Sosial mencakup penelitian yang memiliki pendekatan umum diantaranya: Administrasi Publik, Administrasi Pendidikan, Administrasi Bisnis, Hukum (Cyber Low).

Format Penulisan:

Makalah ditulis dalam bahasa Indonesia dan mudah dibaca antara 4 hingga 6 halaman. Makalah yang dikirimkan akan dievaluasi dengan cermat berdasarkan keaslian, signifikansi, kelayakan teknis, dan kejelasan eksposisi. Setiap artikel akan direview oleh 3 (tiga) orang anggota panitia program. Makalah yang tidak sesuai dengan persyaratan dapat ditolak tanpa tinjauan.

Abstrak atau makalah penuh hanya akan diterima dalam bahasa Indonesia biasanya tidak lebih dari 200 kata.
Naskah maksimal 6 halaman.
Makalah Lengkap (Presentasi dan Publikasi) Makalah lengkap yang diterima akan diundang untuk memberikan presentasi lisan di konferensi dan diterbitkan dalam prosiding konferensi.
Abstrak (Hanya presentasi) Abstrak yang diterima akan diundang untuk memberikan presentasi lisan atau presentasi poster di konferensi, tidak ada presentasi yang akan dipublikasikan.
Makalah referensi menggunakan format Mendeley IEEE.

Tanggal Penting

Batas Akhir Pengumpulan Makalah:

31 Juli 2021

02 Agustus 2021

Pengumuman Penerimaan Makalah:

09 Agustus 2021 (KLIK DISINI)

Batas Akhir Pengumpulan Revisi Makalah:

16 Agustus 2021

18 Agustus 2021

Pengumpulan Paper Camera Ready:

20 Agustus 2021

23 Agustus 2021

Batas Akhir Pembayaran Registrasi:

23 Agustus 2021

Pelaksaan Seminar:

28 Agustus 2021

File Prosiding (Pdf)
Presentation Schedule

Submit Paper

Template

Contact

qr-code (15)
corisindo@raharja.info